Selasa, 26 Oktober 2010

Ben 10

Pesanan spesial dr keponakan tercintah.Ben 10 buat mini cake salah satu isian goody bag birthday-nya yg terpaksa diundur seminggu.Dipas-in ama schedule bawa bekal dia.....penghematan kata mamahnya...:D





Cake Lapis Surabaya 2 layer....apa bukan lapis mandarin yaa?
Ngga lah..
Lapsur 2 layer 10 x 6 cm using edible 5 x 6.
Covered Butter cream.
Nama O'Neal terbuat dr lempengan dark cooking chocolate n white cooking chocolate.


Enjoy.......n absolutely this mini cake, makes that kindergarten children happyyyyyyyyyy........^_^

Jumat, 22 Oktober 2010

KUNCI G CAKE







Berawal dr Ajeng, pelanggan teenager miminiGro yg pengin kasih surprise ke cowonya.Something different!
Coklat cake, hiasan coklat tp bukan Blac Forest daannnn yg paling penting COWOK bangettt!
Ini yg lumayan bikin kami berdiskusi aga lama.
Dimulai dr hobi...suka basket, suka warna ijo, mobilnya yg gimana, suka ngeband....akhirnya...TARAAAA...muncullah kata: "Mbak, bisa bikin cake kunci G ngga? hiasannya ada Not not baloknya gitu"
N i said, "gimana kalo cakenya bentuk kunci G?"
"Emang bisa?"
"Tentu,..anything you say..i'll do my best :)"

Kemudian dg exciting dibikinlah ini kueh.
2 Sponge cake coklat dia.20cm tebel 4cm n 2 kotak 18x18x4
dg filling bluberry jam.dicover BC n disiram Dark Cooking Chocolate.


Dan inilah hasilnya........^_^
Ada kesalahan di dalam gadget ini